Jumat, 17 Juni 2011

Pidato Kerja Bakti


Assalamu’alaikum wr. wb

Puji syukur kita panjatkan ke khadirat allah S.W.T  yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk berkumpul pada hari ini. Pertama-tama saya  terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul disini.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kebersihan dan kesehatan desa kita. Belakangan ini saya sering melihat sampah-sampah yang berserakan dimana-mana dan saya juga sering mendapat kabar bahwa warga di desa kita banyak yang terserang penyakit demam berdarah.
Jadi, saya simpulkan bahwa penyakit demam berdarah yang sedang di derita oleh warga kita disebabkan oleh sampah-sampah yang berserakan dimana-mana. Kita memangbaru sadar sekarang  kalau sampah-sampah yang pernah kita buang sembarangan lama kelamaan akan terus menumpuk dan akhirnyamenjadi sarang nyamuk.
Meri kita berantas nyamuk aides aygepti yang sedang menyerang desa kita. Dan mari kita jadikan desa ini menjadi desa yang bebas dari sampah dan penyakit. Hari ini kita akan mengadakan kerja bakti untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat ke papan pengumuman.
Cukup sekian dulu pertemuan kita pada hari ini. Jangan lupap setelah ini kita akan mengadakan kerja bakti. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata yangt salah.

Wassalamu’alaikum wr. wb