Sabtu, 16 Mei 2015

Akhir semester 2

Tak disadari, ternyata setahun telah berlalu menjadi seorang mahasiswi..
Sudah 2 semester terlewati dengan banyak momen yang tak dapat disebutkan satu per satu..
Canda tawa suka duka telah terlalui bersama angkatan ini..
Ya, angkatan yang hampir setahun aku kenal..
Walau masih ada sekat Angara kita, tetep aka kita satu angkatan, banyak hal yang telah kita ukir menjadi sebuah cerita, cerita untuk kita..
Mulai gathering, makrab 1, makrab 2, hingga final project yang bakal kita laksanakan..
Semua memiliki ukiran masing-masing yang take tersebutkan dalam cerita..
Di akhir semester 2 ini, kita akan memiliki jadwal dari 2 jurusan yang berbeda..
Semoga kita tetap saling bekerja sama yaaa..

Khususnya buat temen temen gua yang selalu melewati hari bersama dengan tawa..
Sahabat gua yang paling keche badhai ~ seneng kek sedih kek galau kek, tiada hari Tampa tawa bersama kalian, dini, ichang, ayu ~


Dan masih banyan lagi kisah yang tersimpan, bersama musa dan kawan kawan lainnya ~
Mereka bertiga tempatku berbagi kisah ya hanya mereka yang tau bagaimana aku dulu, bagaimana kestresan kita kalau kumat, pokoknya keluar lah aslinya kita itu gimanaa..
Lophe you all ~ kalian segalanya.. Setahun ini sangat berarti ketika ketemu kaliaan..
Nih, aku certain satu per satu tentang mereka
Pertama, Paramita Ayu Saraswati
Aku pertama kali kenal ajook ini dari Fifi ~ ayu temen sekelasku terus *kecuali bahasa inggris.. Dimana ada ayu, di situ ada aku haha.. Golongan darah kita sama looh abis itu kita sama sama random dan terkadang kalo mau belajar atau ngerjain tugas seeing terdistrak sama yang lain, misalnya tidur. Oh ya, kalo aku pulang malem, ayu biasanya yang nganterin, makasih banget ya say, maap malah ngerepotin. Ayu ini anak KMPA looh, banyan gunung yang udah dia jelajahi, dan dia asli jogjaa dan ayu ulang tahun tanggal 1 mei..
Kedua, Dini Kurnia Agustina Candra Dewi
Namanya panjang kan sepanjang kisahnya ~ yey.. Aku sama dini punya kesamaan, samasama mau masuk FK UGM, ga beda sama ayu dan aku, dini juga orangnya random, maklum lah kami berempat memang sering ga jelas, haha.. Dini aktif di berbagai organisasi looh, banyan kepanitiaan yang dia ikutin, selain itu dini suka nyanyi makanya dia ikut PSM.. Dini asalnya dari klaten dia ulang tahun tanggal 1 Augustus. Pertama kali aku kenal dini, Dari ichang ~ terus awalnya kita itu dikira kalem loh, nyatanyaaa...
Ketiga, Annisa Dwirizki, sebut saja dia Ichang
Icang ini asalnya dari planet lain, ya sebut saja Bekasi. Dia kalo pulang naik rocket, wuuuzhh begitu bunyinya.. Ichang takut sama kucing, dia akan kabur Kali di sekitarnya ada kucing. Ichang suka doraemon looh, aku sama ichang sama sama gnu nih (gerakan non unit).. Kalau kata ichang sih, ibaratnya ora urus kecuali gamais. Ya dia ulang tahun tanggal 2 mei. Pertama kali aku nanya tanggal lahir kirain dia bercanda  soalnya ulangtahun aku ayu dan ichang berurutan haha sayangnya dini bulan agustus, kalau dia lahir bulan mei nanti namanya jadi meina atau kalau dia lahir bulan April namanya jadi aprilina..
Kita berempat selalu tertawa apa pun yang visa ditertawakan, penting ga penting kalo bersama terasa bahagia..
Kalian pokoknya keren keren lah, makasih buanyaakkk buat kalian berempat..
Tak lupa pula untuk semua rekan SAPPK 2014..
Khusus buat kalian bertiga, nanti pas di jurusan kita tetep sering ngumpul yaaaw..