Jumat, 16 Mei 2014

sinar yang redup

hari demi hari semakin berubah
entah lah, mekin kesini makin aneh semuanya
apa maksudnya apa tujuannya
lebih dari cukup semua yang telah kamu beri
tapi, apakah ada tujuan lain dibalik perhatianmu itu?
semoga aja apa yang pernah kamu lakukan tak akan terulang kembali
memang akhir akhir ini semua berubah, semua berbeda
tak ada lagi dirimu yang dulu
entah kemana perginya
jika memang menjauhkanmu merupakan hal yang kau inginkan
aku siap melakukannya
demi kebaikanmu
maaf
jika apa yang kamu katakan jalan terbaik
semoga aja ga ada hal yang tidak diinginkan

hampir seminggu ini, aku penasaran
apa yang sebenarnya terjadi pada dirimu
saat aku bertanya
kau selalu bilang tidak ada apa-apa
tidak ada sesuatu yang penting
mungkin, memang bukan aku orang yang tepat untuk jadi tempatmu berbagi kisah dan cerita
aku siap mendengarkan ceritamu
kapan pun
kalau emang kamu ga merasa nyaman
no problem, you can find someone else
kamu senang, aku pun ikut senang
asalkan kamu tidak memendam masalahmu sendiri
semoga apa pun yang kamu lakukan berada dalam kebaikan
semoga apa pun masalah yang sedang kamu hadapi, dapat terselesaikan

selalu saja kamu muncul dalam pikiranku (?)
mengapa?
khawatir, apa yang sebenarnya terjadi padamu
diam, marah, cemberut, emosi
apa yang sebenarnya salah?
dan apa yang sebenarnya terjadi
ayolah, ceritakan saja
jika emang itu karena aku
berarti aku emang belum bisa jadi yang baik buat kamu
sekali lagi maaf

terima kasih buat semuanya
semua kesempatan yang kamu berikan
buat aku berada dalam kehidupanmu
terima kasih juga buat waktu yang telah kamu luangkan
buat memberikan perhatian yang spesial buat aku
terima kasih

percayalah, pasti akan ada jalan terbaik yang telah ditunjukan buat kita
walaupun berat
walaupun sulit
sabar dan hadapi
everything wanna be oke
 thanks to be my star